Contoh banner 1-->
» » Lelang Jabatan Delapan SKPD Boltim, Hari Ini Tahapan Asesmen

Lelang Jabatan Delapan SKPD Boltim, Hari Ini Tahapan Asesmen

Penulis By on 05/09/2016 | No comments





TUTUYAN - Lelang jabatan pimpinan tinggi pertama untuk delapan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), telah memasuki tahapan asesmen, hari ini, Senin (5/9).

Lelang jabatan tersebut berdasarkan Pengumuman Panitia Seleksi Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pertama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim nomor: 02/Pansel-Boltim/2016 yang ditandatangani oleh ketua Pansel, Muhammad Assagaf.

Delapan pimpinan SKPD yang dilelang terbuka antara lain Sekretaris DPRD, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Energy dan Sumber Daya Mineral, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Sumber Daya Air, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa dan Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

"Nama-nama pelamar untuk jabatan masing-masing telah berada di tangan panitia seleksi dan hari ini, hingg Rabu (7/9) adalah tahapan asesmen," terang Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Boltim, Darwis Lasabuda kepada wartawan, di Tutuyan, Senin (5/9).

Menurut Darwis, dalam tahapan asesmen ini, masyarakat secara luas juga dimintakan tanggapan terkait calon pimpinan SKPD yang tengah mengikuti lelang jabatan terbuka. "Tentu jika tidak memenuhi syarakat, bakal calon kepala SKPD tidak diluluskan dalam tahapan selanjutnya," jelasnya.


Editor : Dely Mamonto
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya