Contoh banner 1-->
» » » » Sehan Landjar Dilantik Sebagai Wakil Ketua APKASI Bidang Advokasi Hukum dan HAM

Sehan Landjar Dilantik Sebagai Wakil Ketua APKASI Bidang Advokasi Hukum dan HAM

Penulis By on 24/05/2016 |

ADVETORIAL
PELANTIKAN: Pengurus APKASI dilantik oleh Mendagri Cahyo Kumolo (F: Sarlis/Bisnisbmr.com)

KABUPATEN Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara, mengikuti kegiatan Apkasi Internasional Trade And Investment Summit (AITIS) dirangkaikan dengan pelantikan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Periode 2015-2020, yang berlangsung di Jakarta Internasional Expo (JI-Expo), Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 5-7 Mei 2016. 


Wakil Presiden RI, Jusuf Kala, melantik dan mengukuhkan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) periode 2015-2020 didampingi oleh Mendagri Cahyo Komolo, sekaligus membuka Apkasi International Trade and Investment Summit (AITIS) Tahun 2016 di Hall D JI Expo Kemayoran Jakarta, Kamis, (5/5/16).

Mardani H Maming, Bupati Tanah Bumbu, dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Umum APKASI, sedangkan Bupati Boltim, Sehan S Landjar, menjabat Wakil Ketua APKASI Bidang Advokasi Hukum dan HAM




Kegiatan ini diselenggarakan oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), sebagai kegiatan bertaraf internasional, yang pada tahun 2016 ini bertajuk “Indonesia Investment Week 2016.”

AITIS juga merupakan ajang yang strategis bagi institusi pemerintah dan pelaku usaha yang ingin mempromosikan produk dan potensi daerah masing-masing, dalam rangka menjual potensi daerah dan meningkatkan investasi di daerah. 

STAND: Pemerintah Boltim dalam Kegiatan AITIS 2016, menggelar pameran prodak daerah di JI Expo.
Pada AITIS 2016 ini selain diikuti oleh 420 perwakilan Kabupaten, juga diikuti oleh perwakilan Kementerian Luar Negeri dan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM). Selain expo/pameran, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan seminar pada 5 sektor yang menjadi potensi unggulan, yaitu pertambangan dan energi, pariwisata dan produk kreatif, pertanian, perkebunan, kelautan serta infrastruktur. (dede/Adv)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya