Contoh banner 1-->
» » » » Hari Ini Pemkot Gelar Upacara Peringatan HUT Ke 9 Kota Kotamobagu

Hari Ini Pemkot Gelar Upacara Peringatan HUT Ke 9 Kota Kotamobagu

Penulis By on 23/05/2016 |


Bisnisbmr.com, KOTAMOBAGU - Pemerintah Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara (Sulut), menggelar upacara perintahan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Kota Kotamobagu, Senin (23/05/2016) hari ini.

Dalam upacara tersebut akan bertindak sebagai inspektur upacara adalah Walikota Kotamobagu, Hj Tatong Bara. "Irup dipimpin langsung oleh Walikota Kotamobagu, Hj Tatong Bara," ujar Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo Kota Kotamobagu, Mohammad Agung Adati, Senin.

Menurut Adati, yang juga ketua panitia peringatan HUT ke-9 Kota Kotamobagu, peringatan HUT Ke-9 berdasarkan Undang-undang nomor 4 tahun 2007 tentang pembentukan kota kotamobagu di Provinsi Sulawesi Utara."Kotamobagu menjadi otonom dari Bolaang Mongondow itu pada tahun 2007 sebagaimana UU Nomor 4 tahun 2007," jelas Adati.

Adatu juga menambahkan, para tamu dan undangan sudah berada di Kota Kotamobagu sejak Minggu (22/05/2016) dan sudah terkonfirmasi bahwa seluruh undangan dari pimpinan daerah di Sulut akan mengahadiri acara HUT ke-9 Kota Kotamobagu. "Tamu dan undangan sudah terkonfirmasi akan hadir termasuk kepala daerah se Sulut," tambahnya.

dede
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya