Contoh banner 1-->
» » » Salihi: Pasca Verifikasi, PAN Akan Jadi Pendukung Pasangan SBM-Jitu

Salihi: Pasca Verifikasi, PAN Akan Jadi Pendukung Pasangan SBM-Jitu

Penulis By on 25/09/2016 | No comments



MANADO - Incumben Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Salihi Bue Mokodongan, meyakini bahwa Partai Amanat Nasional (PAN) bakal jadi salah satu partai politik (Parpol) pendukungnya, setelah tahapan verifikasi dokumen pencalonan oleh KPU Bolmong.

"Meski PAN saat ini tengah mencalonkan pasangan calon, sebagaimana SK DPP, namun saya yakin ada satu dokumen yang akan menggugurkan pencalonan PAN kepada pasangan Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk, dan saya minta KPU benar-benar teliti dalam tahapan verifikasi dokumen," kata Salihi, di Manado, Minggu (25/9).

Sinyal bahwa PAN akan digugurkan pencalonan paslon kata Salihi sudah sangat jelas, dimana DPP PAN, DPW PAN Sulut dan DPD PAN Bolmong serta mayoritas kader parpol berlambang matahari terbit itu all out saat pendaftaran pasangan Salihi Bue Mokodongan (SBM) dan Jefri Tumelap (Jitu).

"Saya mendapatkan dukungan baik secara struktur maupun keder PAN, sehingga saya yakin usai tahapan verifikasi PAN akan jadi pendukung SBM-Jitu," pungkas salihi yang juga mantan Ketua DPD PAN Bolmong tersebut.

Diketahui, KPU Bolmong saat ini tengah melakukan verifikasi dokumen pencalonan oleh dua paslon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong juga para paslon tengah mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan.



Editor : Yudi Manggopa
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya