Contoh banner 1-->
» » » Gelar MubesLub, Mokodompit Pimpin IPMI BOLTIM Cabang Minahasa

Gelar MubesLub, Mokodompit Pimpin IPMI BOLTIM Cabang Minahasa

Penulis By on 10/06/2016 |




TONDANO - Hendri Mokodompit terpilih sebagai Ketua Umum dalam Musyawarah Besar Luar Biasa Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow Timur (IPMI BOLTIM) Cabang Minahasa, Jum'at (10/6/2016).

Mubeslub yang digelar sejak Kamis (9/6/2016) di Asrama Bogani Tondano ini, bertujuan untuk menggantikan posisi Ketua Umum sebelumnya yakni Mohamad Rifsan Makangiras, yang tidak aktif lagi menjalankan roda organisasi.

"Tujuan Mubeslub untuk mengganti posisi ketua dan menetapkan program kerja organisasi, baik internal maupun program eksternal," ujar Ketua Panitia Pelaksana Nini Purnamasari Langaru, Jum'at.

Menurut Langaru, dalam Mubeslub tersebut ada tujuh kandidat yang bertarung, namun yang memenuhi syarat calon ketua umum hanya tiga kandidat yakni, Rangga Sukresno, Hendri Mokodompit, dan Cecen Napow. "Sidang cukup alot, namun para voters lebih memilih Hendri untuk memimpin IPMI BOLTIM kedepan," terang mahasiswa jurusan Bahasa Jepang ini.

Terpisah, Hendri Mokodompit yang juga Ketua Umum terpilih mengatakan, pihaknya segera melaksanakan tugas dan tanggung jawab Organisasi, sebagaimana diamanatkan Mubeslub yakni membangun kembali gerakan dengan cara mengcover semua Mahasiswa Asal Boltim yang tersebar di seluruh Fakultas di Unima. "Yang terpenting adalah membangun kerjasama strategis dengan Pemerintah, dan melakukan pengkaderan tersistematis," ungkap Hendri.



Editor: dede
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya