Contoh banner 1-->
» » Dilantik MRD, Jackson Kembali Pimpin KNPI Sulut

Dilantik MRD, Jackson Kembali Pimpin KNPI Sulut

Penulis By on 02/06/2016 |



Bisnisbmr.com, MANADO - Ketua Umum DPP KNPI, Mohammad Rivai Darus melantik pengurus DPD KNPI Sulawesi Utara (Sulut) periode 2015-2018, di Aula Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulut, Rabu (2/6).

Pelantikan yang dimulai sejak pikul 10.00 Wita ini berjalan tanpa ada kendala. Rivai Darus yang melantik Jackson Kumaat sebagai Ketua DPD KNPI Sulut, Iswadi Amali sebagai Sekretaris dan Melisa Gerungan sebagai bendahara.

"Saya minta agar pengurus dapat melaksanakan tugas-tugas organisasi sesuai dengan aturan yang berlaku," kata Rivai saat menyerahkan pataka KNPI kepada kumaat.

Seusai pelantikan Kumaat yang didampingi Iswadi (sekretaris) dan Melisa Gerungan (bendahara) mengatakan bahwa tugas utamanya yakni bersinergi dengan Pemprov Sulut yang dipimpin Gubernur dan Wakl Gubernur, Olly Dondokambey dan Steven Kandou.

"Program yang akan dicapai yakni membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan di nyiur melambai," Kata Jacko sapaanya ketua KNPI Sulut dua periode ini.

Selain kemiskinan, Jacko dan jajarannya akan berupaya untuk mewujudkan pemuda Sulut yang berwirausaha. "Tentunya semua ini kami membutuhkan bantuan dari semua teman-teman pemuda di Sulut," ungkapnya.

Dalam pelantikan ini ada sekitar 200 orang yang masuk dalam kepengurusan KNPI Sulut. Mereka yang dilibatkan diantaranya berasal dari tokoh pemuda, tokoh masyarakat, ketua-ketua organisasi, pengusaha dan lainnya

Hadir dalam pelantikan tersebut Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili oleh Kadispora Sulut Meky Onibala, Sekretaris Jenderal DPP KNPI Sirajudin Wahab, Wakil ketua Organisasi DPP KNPI, Korwil Sulawesi KNPI dan lainnya

Sebelum dilantik, Jacko dan jajarannya ditunjuk Gubernur Sulut untuk menjadi panitia peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2016. Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan KONI Sario ini berlangsung sukses.

Acara ini dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur, Kapolda, Kejati dan Sekjen DPP KNPI serta ribuan siswa-siswi dan pemuda dari seluruh pelosok Sulut.

Editor : dede
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya