Contoh banner 1-->
» » » » Gebyar Anak Usia Dini Sebagai Upaya Pembentukan Karakter

Gebyar Anak Usia Dini Sebagai Upaya Pembentukan Karakter

Penulis By on 24/05/2016 |

ADVETORIAL
MEMBAUR: Bupati dan Ketua PAUDI membaur bersama anak usia dini

BUPATI Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara, Sehan Landjar, mengapresiasi pelaksanaan Gebyar anak usia dini tingkat Kabupaten Boltim yang berlangsung di Aula SKB Tutuyan, Sabtu (2/04/2016).

“Saya sangat mengapresiasi kepada semua pihak yang berinisiasi menyelenggarakan acara ini, Gebyar ini sebagai upaya kita dalam pembentukan karakter anak sejak dini," kata Bupati saat membuka acara gebyar anak usia dini, sabtu.

Bupati menegaskan kepada orang tua akan pentingnya pendidikan anak saat dirumah, selain menerima pendidikan ilmu dari guru si sekolah, 

"Ibu-ibu sebagai orang tua juga harus mampu memberikan contoh yang baik, sebagai ibu tidak memerikan pelajaran hal-hal buruk terhadap anak. Karena anak adalah cermin orang tua," kata Eyang, sapaan akrab Bupati.


Sementara ini Ketua Paudi Boltim, Ny.Nursiwin Landjar Dunggio. Pada sambutan Menyampakan, bahwa kegiatan ini dapat mendorong perkembangan dan mempercepat keberhasilan dan kemandirian pendidikan anak usia dini. "Ini merupakan upaya kita membentuk karakter calon pemimpin masa depan yang lebih handal, lebih baik pada masa-masa yang akan datang," ujar Nursiwin.

Kegiatan yang mengangkat tema:   Peserta apresiasi guru dan tenaga kependidikan paud dikmas dan apresiasi anak paud kabupaten Boltim tahun 2016. Adalah kegiatan yang melibatkan orang tua dalam hal konteks pendidikan anak usia dini merupakan lembaga pendidikan yang pertama.


“Karena itu kegiatan seperti ini dilaksanakan dalam bentuk karya nyata, dengan mengembangkan konsep yang berprestasi, kempotisi dan rekreasi. apresia di arahkan untuk mewujudkan revolusi mental, yang menyangkut aspek integritas, etos kerja dan gotong royong sebagai ajang silaturahmi melalui kreatif, etnis budaya dan adat kebiasaan.” Jelas Isteri Bupati Boltim tersebut.(Advetorial)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya