Contoh banner 1-->
» » Tabungan BritAma Bisnis, Mudahkan Usaha dan Banyak Untungnya

Tabungan BritAma Bisnis, Mudahkan Usaha dan Banyak Untungnya

Penulis By on 03/03/2016 | No comments


BISNISBMR.CO, MANADO - Tabungan BRI BritAma Bisnis menawarkan banyak kemudahan dan keuntungan bagi pengusaha. Memiliki BritAma Bisnis memberi manfaat lebih kepada anda yang punya usaha.

Zulaiha Buchari, Funding Officer BRI Kanca Boulevard menjelaskan, BritAma Bisnis memberikan keleluasaan lebih dalam bertransaksi, kejelasan dalam pencatatan transaksi serta aneka keuntungan lain yang menunjang kebutuhan bisnis. Kebutuhan para pengusaha dalam bertransaksi secara real time dapat terwujud melalui transaksi online yang dapat memberikan kemudahan tak hanya transaksi sesama BRI.

"Namun juga untuk ATM Bersama, Link, Prima, Cirrus, Maestro dan MasterCard baik di dalam maupun di luar negeri," jelas Zulaiha, kemarin. Kelebihan tabungan ini adalah anda dapat menikmati gratis asuransi kecelakaan hingga Rp 150 juta. Keistimewaan lainnya, bunga tabungan yang kompetitif dan limit transaksi hingga Rp 1 miliar.

"Fasilitas yang ada berupa bebas biaya administrasi dengan syarat minimum rata-rata saldo harian Rp 5 juta, pencatatan transaksi keluar masuk lebih detail, sehingga mempermudah anda dalam melakukan pembukuan, dan Bundling SMS Notifikasi e-Banking BRI," ujarnya.

Dia menambahkan fasilitas transaksi otomatis meliputi Automatic Fund Transfer (AFT) yaitu fasilitas untuk mentransfer dana dari Tabungan BRI BritAma ke rekening lainnya di BRI pada tanggal tertentu yang ditetapkan nasabah. Persyaratan membuka tabungan yaitu mengisi formulir aplikasi pembukaan rekening disertai identitas diri seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Sedangkan syarat untuk nasabah non-perorangan, berbentuk non badan usaha atau badan usaha yang belum berbadan hukum harus menyertakan surat kuasa pengelolaan rekening. "Dengan setoran awal sebesar Rp 1 juta," jelasnya. Lanjut Zulaiha, BritAma Bisnis cukup diminati para pengusaha Sulawesi Utara karena kendala pencatatan arus keluar masuk kas dapat teratasi. "Tak perlu takut jika data transaksi anda hilang karena sudah tersimpan dalam database kami. Jika pencatatan lengkap, maka diharapkan unit usaha tersebut dapat berkembang lebih baik," tutupnya. (Egam)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya