Contoh banner 1-->
» » » 13 Kontestan Bakal Ramaikan Musda PAN Kotamobagu

13 Kontestan Bakal Ramaikan Musda PAN Kotamobagu

Penulis By on 07/08/2016 | No comments



KOTAMOBAGU - Sebanyak 13 bakal calon Ketua Formatur Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Kotamobagu telah mengembalikan formulir pendaftaran pada penutupan Jum'at (5/8).

Menurut Plt ketua DPD PAN Kota Kotamobagu, Iswadi Tamy Gaib, ke 13 bakal calon Ketua Formatur DPD PAN Kota Kotamobagu telah mendapat dukungan dari 33 pengurus ditingkat Desa dan Kelurahan di Wilayah Kota Kotamobagu.

"Pada penutupan pendaftara, ke 13 bakal calon secara resmi mendaftar dan mengembalikan formulir, masing-masing bakal calon telah mendapat dukungan dari pengurus di tingkat Desa dan Kelurahan," Kata Iswadi di Kotamobagu, Sabtu (6/8).

Lanjut Iswadi, ke 13 kontestan tersebut akan meramaikan Musyawarah Daerah (Musda) PAN yang akan digelar Minggu (7/8). "13 kontestan ini akan meramaikan Musda yang akan dilaksanakan pada hari Minggu," tamabahnya.

Sementara pantauan bisnisbmr.com, ke 13 bakal calon Ketua Formatur tersebut tedapat sejumlah petingga PAN yakni Ahmad Sabir, Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Djainuddin Damopolii, Wakil Walikota, dan Iswadi Tamy Gaib, Plt Ketua DPD PAN.

Pendaftar lain yakni, Arman Adati, Anggota DPRD, mantan anggota DPRD yakni Rewi Daun, Nurlina Mokoginta dan Aljufri Kobandaha, serta sejumlah nama yakni Maulid Hamim, Taher Kasnawi, Syarifudin Mokodongan, Mohamad Musli Mokoginta dan Sri Rahayu Monoarfa.


Editor : dede
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya