Contoh banner 1-->
» » Launching E-Perda, Gubernur Harapkan Peningkatan Efisiensi Kinerja

Launching E-Perda, Gubernur Harapkan Peningkatan Efisiensi Kinerja

Penulis By on 21/05/2016 |

TELECONFENCE: Mendagri launching E-Perda dengan Gubernur Sulut melalui Teleconfence. (Foto: Pemprov)
BISNISBMR.COM, MANADO - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, berharap E-Perda dapat meninggkatkan efisiensi kinerja aparat sipil negara (ASN) di Sulut. Demikian disampaikan gubernur usai mengikuti Teleconfrence Launching E-Perda di Ruang WOC Kantor Gubernur yang dilaksanakn oleh Kementerian dalam negeri (Kemendagri), Jumat (20/05/2016).

"Saya mengharapkan adanya efisiensi dalam penyusunan perda, serta biaya konsultasi yang sudah bisa online akan lebih mudah dan murah," kata Gubernur.

Dalam Kesempatan teleconfrence launching E-Perda ini, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo memimpin Secara langsung pelaksanaan teleconfrence ini. Adapun  Provinsi yang terlibat didalamnya diantaranya Sulawesi Utara, Kalimantan Selatan, dan  Jawa Timur

Gubernur juga berterimakasih atas kepercayaan kementerian dalam negeri memilih Sulawesi Utara sebagai salah satu provinsi yang mendapat bagian dalam launching E-Perda. "Seluruh Kabupaten Kota untuk menggunakan dan memanfaatkan fasilitas E-Perda ini sehingga dapat mengoptimalkan kinerja Pemerintahan lewat sarana dan prasarana elektronik." Harap Gubernur.

dede
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya