Contoh banner 1-->
» » » » » » » » » Pemkab Boltim Matangkan Persiapan Pelantikan Bupati

Pemkab Boltim Matangkan Persiapan Pelantikan Bupati

Penulis By on 16/02/2016 | No comments


TUTUYAN (Bisnisbmr.co) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), terus matangkan persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Boltim periode 2016-2021 yakni Sehan Landjar dan Rusdi Gumalangit, yang akan laksanakan pada Rabu (17/2/2016).

Menurut Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokoleh Pemkab Boltim, Hamdi Egam, pihak Pemkab akan berupaya semaksimal mungkin dalam mempersiapakan prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Boltim di Manado. "Kesiapan Pemkab dimaksud dalam hal teknis dan protokoleh bagi Bupati dan Wakil yang akan dilantik," ujar Egam

Pemkab Boltim juga telah membentuk panitia kecil yang sudah berada di Manado sejak Minggu (14/2/2016) untuk mengantisipasi lonjakan warga yang hingga saat ini terus memadati Kota Manado untuk menyaksikan secara langsung prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil pilkada 2015 lalu.

"Pemkab menyiapkan panitia kecil dalam rangka pelantikan karena tidak hanya pejabat dan keluarga yang akan berada di Manado, namun rakyat Boltim hingga saat ini tengah berbondong-bondong menuju Manado," katanya.

Nawir
Bisnisbmr.co
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya