Contoh banner 1-->
» » » » » » » » Gubernur Resmi Lantik Sehan-Rusdy Pimpin Boltim

Gubernur Resmi Lantik Sehan-Rusdy Pimpin Boltim

Penulis By on 18/02/2016 | No comments

MANADO (Bisnisbmr.co) - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, secara resmi melantik dan mengambil sumpah kepada  Sehan Landjar dan Rusdi Gumalangit sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dirangkaikan dengan empat kepala daerah lain di Sulut, Rabu (17/2/2016).

Sehan Landjar tampak menggunakan seragam putih lengkap dengan tanda-tanda penghargaannya selama menjadi Bupati Boltim periode 2010-2015 terlihat ceriah didampingi wakilnya Rusdi Gumalangit saat diambil sumpah oleh Gubernur Sulut.

Selama prosesi pelantikan, Sehan pun menjadi kepala daerah terfavorit dalam pelantikan tersebut. Sebab saat disebutkan namanya dalam pembacaan surat keputusan Mendagri maupun pidato Gubernur, Sehan terus mendapatkan support dari undangan yang hadir.

Selain itu, Kendati kepala daerah lainnya sudah meninggalkan ruangan sejam sejak acara usai. Namun Sehan-Rusdi masih melayani ucapan dan ajakan foto bersama warga. "Saya kira tidak (favorit) juga," kata Sehan sembari tersenyum.

Dia pun berjanji akan bersinergi dengan pemerintah propinsi dibawah pimpinan Gubernur Olly Dondokambey. "Kabupaten dan Propinsi harus bersinergi. Tak bisa program sendiri-sendiri," tegasnya.

Nawir
Bisnisbmr.co
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya