Contoh banner 1-->
» » Masih Indent, Harga OTR Manado Sirion Sport Rp 174 Jutaan

Masih Indent, Harga OTR Manado Sirion Sport Rp 174 Jutaan

Penulis By on 09/02/2016 | No comments

Peluncuran Daihatsu Sirion Sport Special Edition di Jakarta, pertengahan Januari lalu.




BISNISBMR.CO, MANADO - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan city car Sirion Sport sejak pertengahan Januari 2016 lalu. Mobil sporty yang menyasar pasar anak muda ini pun kini siap mengaspal di jalanan Kota Tinutuan.

Meski diluncurkan sekitar sebulan lalu, Sirion Sport belum ready stock di Manado. Menurut Steven Mamesah, Branch Manager Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Manado Malalayang, konsumen yang berminat perlu bersabar.

"Sirion Sport produksinya memang terbatas. Harus indent dulu. Misal ada yang memesan, kami segera proses pengadaan unit," jelas Mamesah, Selasa (9/2).

Untuk memperoleh Sirion yang sudah dibekali beragam fitur canggih ini, konsumen perlu merogoh kocek lebih dalam dibanding membeli New Daihatsu Sirion. "Harga on the road (OTR) Manado Rp 174 juta sekian," ujarnya.

Menurut Steven, konsumen jangan pesimis dulu karena kebetulan dalam rangka Hari Raya Imlek, Daihatsu menggelar Promo Angpao Angsuran Pasti Untung. Selama bulan Februari, konsumen yang membeli mobil Daihatsu secara kredit berhak mendapatkan nilai cicilan di kisaran Rp 1 jutaan.

"Program dalam rangka Imlek ini memberi kemudahan kepada konsumen mendapatkan angsuran yang terjangkau," tukasnya.

Edisi spesial
Daihatsu Sirion hadir perdana April 2007 dan telah mengalami beberapa kali perubahan.
Terakhir adalah minor change di Feb 2015 lalu. Sirion Sport merupakan special edition, dengan konsep yang lebih sporty dan tersedia pada warna putih.

Sirion Sport ini hadir dengan tambahan fog lamp cover, front aero kit, grill chrome list, dan front corner sensor. Penambahan striping sticker di bagian samping juga menampilkan kesan gagah pada mobil kompak ini.

Sirion dikenal mudah dikendarai dan bermanuver di jalanan perkotaan yang padat. Mobil yang dilengkapi dengan dual SRS airbag ini semakin sporty dan stylish karena dilengkapi dengan bumper underguard dan chrome list di bagian belakangnya.

Daihatsu Sirion hadir dengan tiga keunggulan utama, yaitu pada tampilan luar yang stylish dan sporty, fitur kenyamanan sepert 2 Din Audio, audio steering switch, serta retractable outer mirror, dan fitur keamanan seperti dual SRS airbag dan pretensioner and force limiter seat belt.

Sirion dikenal sebagai Sahabat Muda, akrab dengan beragam aktivitas khas anak muda, seperti Sirion Time Battle, Sirion Slalom hingga Sirion Dress Up Challenge. Keseluruhan aktivitas yang dilakukan semakin menunjang positioning Sirion di mata anak muda Indonesia.

"Mengawali 2016, Daihatsu menghadirkan Sirion Sport dengan penampilan yang sangat sporty sehingga menjadi kendaraan kesayangan mereka yang berjiwa muda dengan mobilitas tinggi di perkotaan," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor.(ndo)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya