Contoh banner 1-->
» » » » » Lima Bakal Caketum Golkar Sambangi Manado

Lima Bakal Caketum Golkar Sambangi Manado

Penulis By on 25/02/2016 | No comments

MANADO (Bisnisbmr.co) - Sejumlah bakal calon ketua umum Partai Golkar menyempatkan diri hadir ke Manado di sela-sela Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut). Mereka bakal caketum Golkar yang hadir adalah Ade Komarudin, Aziz Syamsuddin, Mahyudin, Idrus Marham dan Setya Novanto.

Kelima bakal calon itu datang dalam waktu yang hampir bersamaan. Ketua DPD I Sulut Stevanus Vreke Runtu mengatakan, Novanto hadir di Manado  sejak Selasa pagi (23/2). "Pak Novanto masih sempat bertemu dengan Pak Ical," kata Vreke kepada wartawan di Manado, Rabu (24/2/2016).

Siang harinya, Novanto mengadakan silaturahmi dengan DPD II Partai Golkar se-Sulawesi Utara di sebuah rumah makan. "Sekaligus beliau (Novanto) menjelaskan visi misinya jika nanti terpilih sebagai Ketua Umum Partai Golkar," kata Vreke.

Novanto, kata Vreke, baru meninggalkan Manado sekitar pukul 15.00 WIT. Sebelumnya Ade Komarudin, Aziz, Mahyudin dan Idrus Marham juga menggelar silaturahmi dengan DPD II Golkar se-Sulawesi Utara.

Dedi Egam
Bisnisbmr.co
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya