Contoh banner 1-->
» » » » » » » » Candra Beri Ucapan Selamat Atas Pelantikan Bupati Sehan Landjar

Candra Beri Ucapan Selamat Atas Pelantikan Bupati Sehan Landjar

Penulis By on 18/02/2016 | No comments

MANADO (Bisnisbmr.co) - Calon Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) 2015, Candra Modeong, memberi ucapan selamat atas pelantikan Bupati Boltim Sehan Landjar dan Wakil Bupati Rusdi Gumalangit, disela-sela pelantikan lima kepala daerah di Manado (17/2/2016).

"Selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Boltim, Pak Sehan dan Pak Rusdi," kata Candra kepada sejumlah wartawan di Aula Graha Bumi Beringin, di Manado, Rabu (17/2/2016).

Pak Sehan Landjar dan Pak Rusdi Gumalangit kata Candra, merupakan rival politiknya saat Pilkada desember silam, namun mandataris rakyat belum menghendaki kepada pasangan Cerdas (Candra Modeong-Supratman Datunsolang) untuk memimpin Boltim, maka pihaknya wajib untuk mengawal amat rakyat tersebut.

"Meski kita rival politik, namun amah rakyat diberikan kepada Pak Sehan dan Pak Rusdi, maka kami pun wajib untuk mendukungnya," ujar mantan ketua DPC Hanura Boltim tersebut.

Cadra berjanji, secara pribadi dan dukungan politik di parlemen pihaknya akan terus mengawal pemerintahan Sehan-Rusdi dalam membangun Boltim lima tahun kedepan. "Sejak pasca Pilkada sikap kami sudah tegas untuk mendukung pemerintahan lima tahun kedepan," tegasnya.

Nawir
Bisnisbmr,co

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya