Contoh banner 1-->
» » Pertumbuhan Ekonomi Naik, Gubernur Puji Bolmong Induk

Pertumbuhan Ekonomi Naik, Gubernur Puji Bolmong Induk

Penulis By on 22/01/2016 | No comments

bisnisbmr.co , Lolak - Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi Mokodongan saat dimintai tanggapan terkait apresiasi Pejabat Gubernur Sulut Soni Sumarsono, mengatakan bahwa pemerintah daerah bersama dengan Mitra Kerja DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow dan seluruh stakeholder terkait akan terus berupaya memaksimalkan potensi daerah.

"Kami akan terus memacu pertumbuhan ekonomi serta terus memberikan yang terbaik dalam rangka meningkatkan, mesejahterahkan masyarakat di daerah sejalan dengan visi misi pemerintah," ucap Salihi Jumat (22/1)seperti yang dilansir BisnisBMR.co dari  Tribun Manado.


Sebelumnya, Penjabat Gubernur Sulawesi Utara Soni Sumarsono memberikan apresiasi dan opini baik kepada Kabupaten Bolaang Mongondow dalam rapat evaluasi kinerja pemerintah Daerah di depan Bupati/walikota Se-Provinsi Sulawesi Utara saat memberikan arahan Selasa (19/1).

Menurut Gubernur laju pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bolaang Mongondow cukup baik presentase capaiannya mengalami peningkatan.

Gubernur menyampaikan untuk keseluruhan Daerah di Sulawesi Utara untuk terus meningkatkan pertumbuhan ekonomi serta penguatan ekonomi khususnya di sektor pertanian dan mensinkroniasasikan program kegiatan dengan anggaran yang dialokasikan melalui Pusat, Provinsi dan Daerah.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya