Contoh banner 1-->
» » Tak Hadir Hut Kabupaten Boltim, Pjs Dicoret Dari Balon Sangadi

Tak Hadir Hut Kabupaten Boltim, Pjs Dicoret Dari Balon Sangadi

Penulis By on 02/10/2016 | No comments






TUTUYAN - Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar, menegaskan bahwa Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) yang tidak hadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten ke-8, akan dicoret dari bakal calon (Balon) Kades.

Pernyetaan tersebut disampaikan Bupati saat memberikan sambutan pada upacara HUT Kabupaten Boltim, di Lapangan Pondabo, Tutuyan, Jum'at (30/9).

"Para Pjs Sangadi (Kades, Red) yang tidak hadir memperingati HUT Kabupaten akan saya coret dari bakal calon kades," tagas Bupati.

Sehan, sapaan akrabnya terlihat marah besar dikarenakan upacara peringatan HUT Kabupaten Boltim terkesan seperti apel korpri, lebih parah lagi, agenda istimewah ini tidak mengundang para tokoh-tokoh pemekaran bahkan masyarakat luas.

"Kita sudah menikmati hasil perjuangan pemekaran, tapi peringatannya seperti ini, ini namanya tidak bersyukur, bahkan tidak menghargai perjuangan para tokoh pemekaran," kata sehan dengan nada tinggi.

Terpisah, Ketua Panitia Pemekaran Boltim yang juga mantan Ketua DPRD Bolmong, Hi Soenardi Soemantha, ketika dikonfirmasi terkait kehadiran pada acara HUT Boltim ke-8, mengaku tidak ada undangan maupun pemberitahuan dari Pemerintah Kabupaten Boltim.

"Tidak ada undangan maupun pemberitahuan soal acara HUT Kabupaten kepada saya, bahkan biasanya ada pemasangan umbul-umbul di jalan-jalan protokol menandakan ada hajatan itupun tidak kelihatan," ujar Soenardi.



Editor : @bisinisbmr
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya